Sabtu, 03 Maret 2012

Kepala BNP2TKI Mengundurkan Diri

gaspermindoKEDAIBERITA.COM – BANDUNG – Kongres III Gaspermindo di Bandung, Jawa Barat hari ini mengambil tema ‘Tolak Penyalahgunaan Outsourcing’ tema ini mengambil spirit dari keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan permohonan uji materiil UU Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan yang diajukan oleh pekerja dari Aliansi Petugas Pembaca Meter Listrik Indonesia (AP2ML), Didik Suprijadi.

Adapun nanti dalam kongres itu Ketua Umum DPP Gaspermindo Moh Jumhur Hidayat akan menyampaiakan pidato pertanggung jawaban dihadapan para peserta kongres.

Menurut kabar beredar yang diterima kedaiberita.com dari arena Kongres, Moh  Jumhur Hidayat akan mengundurkan diri karena akan fokus kepada jabatannya sebagai Kepala BNP2TKI.

Sedangkan tiga calon yang siap bertarung menggantikan posisi Jumhursebagai Ketua DPP Gaspermindo adalah,  Sucipto, Bambang Eka dan J.Tambunan.

Sayangnya, saat berita ini ditulis masing-masing calon belum dapat di konfirmasi soal visi dan misi meraka menjalankan amanah peserta Kongres yang memilihnya. Dikarenakan masing-masing sibuk untuk persiapan pemilihan.

Sumber: KedaiBerita.Com
http://www.kedaiberita.com/index.php/Nasional/kepala-bnp2tki-mengundurkan-diri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar